Sabtu, 10 Oktober 2009

Posisi Woman On Top yang Pas


Posisi Woman On Top adalah salah satu posisi favorit pasangan yang ingin bercinta, karena posisi ini nyaman dan memberikan kenikmatan yang luar biasa.

Posisi pas merupakan faktor penting untuk meraih multiple orgasm bagi pria maupun wanita. Dalam beberapa kasus, banyak wanita kerap melakukan kepuasan palsu, hanya karena mendapatkan posisi tidak nyaman. Takut membuat kecewa pasangan, biasanya wanita menjerit dengan kencang sebagai pertanda puas dan mencapai puncak. Hal ini tidak boleh dibiarkan terus menerus.

Selain Woman On Top, menurut Askmen.Com ada dua posisi menarik yang kerap membuat Anda dan pasangan berhasil mencapai puncak bersama:

1. Posisi Berhadapan

Ketika Mr Dick sudah berdiri tegak dengan garangnya, jangan lewatkan kesempatan menerima tantangan darinya. Tatap wajahnya dengan lembut dan kemudian biarkan seluruh tubuh Anda melayani jurus-jurus pamungkasnya.

Mulailah dengan sentuhan perlahan, kemudian gerakan tubuh Anda dengan sedikit tarian erotis, secara otomatis pasangan akan menyerang Anda. Begitu Anda dan pasangan sudah melihat puncak, minta pasangan memegang pinggang Anda, bimbing pasangan untuk meraih kepuasan bersama di puncak orgasme.

2. Posisi Membelakangi

Jika posisi pertama Anda dapat melihat pasangan, kini biarkan Anda menjadi penguasa diktator. Ketika pasangan siap, ambil posisi duduk membelakangi. Anda boleh bebas dan menjadi liar dalam posisi ini. Biasanya pasangan akan menikmati dan membiarkan Anda menunjukkan semua jurus dan kemampuan yang Anda miliki.

Pada umumnya wanita dan laki-laki butuh mendapat pengakuan bahwa mereka hebat. Di kesempatan inilah, Anda dan si dia sama-sama menunjukkan kehebatan masing-masing. Anda boleh tak percaya pada tips di atas, tetapi sebelumnya Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Buktikan dan Anda akan tahu jawaban sebenarnya. [inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger