Minggu, 04 Oktober 2009

Gaya Bercinta Pemilik Mr P Kecil



Setiap pria merasa bangga bila Mr P-nya berukuran besar. Namun, jika ukuran Mr P Anda di bawah ukuran normal, jangan berkecil hati. Pasalnya, masih banyak gaya bercinta yang dapat melayangkan wanita hingga langit ketujuh. Penasaran?


Biasanya, ukuran Mr P pria bertubuh over weight lebih kecil dari pria lainnya. Kondisi ini disebabkan Mr P pria gemuk tertutup oleh perutnya yang besar.

Bercinta dengan posisi berdiri, dan doggy style sangat tepat bagi si pemilik Mr P kecil. Dengan gaya bercinta ini dapat membuat pasangan meraih orgasme hingga multiorgasme. Sebab, ketika si dia sedang dalam posisi tidur dan posisi Anda berdiri di hadapannya, akan membuat Miss V si dia lebih mudah mencengkeram Mr P Anda. Dengan posisi ini pula yang menjadi cara jitu memuaskan si dia.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan kenikmatan seksual lebih lama. Sedangkan untuk gaya bercinta doggy style merupakan posisi senggama saat berpenetrasi dengan posisi dari belakang. Lewat gaya bercinta yang satu ini, Mr P kecil dapat "menyerang" lebih dalam pada Miss V.

Posisi rear entry atau lebih dikenal dengan doggy style menjadi pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi ini dapat dilakukan seperti hubungan intim lainnya. Hanya saja, sudut penetrasi Mr P dan posisi senggama, dari arah belakang tubuh pasangan. Ketika ajang "pergumulan" berlangsung, tubuh pasangan dalam posisi merangkak bak anjing.

Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher pasangan juga bisa membuat dia mengerang hebat. Lewat posisi ini, Anda akan memberikan pengalaman seks luar biasa pada si dia.

Jadi, ukuran Mr P tak jadi masalah, bukan? (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger