Sabtu, 10 Oktober 2009

10 Ratu Gemuk Menangi Kontes 'Bye Bye Big'


Mereka akan diajak berlomba menurunkan berat badan dalam acara 'Bye Bye Big'


Sebanyak 10 perempuan dengan berat badan berlebih alias gemuk memenangi audisi reality show penurunan berat badan 'Bye Bye Big'. Mereka mengalahkan lebih dari 500 peserta audisi yang memadati Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Oktober 2009.

Pemilihan 10 ratu gemuk itu sekaligus menjadi ajang pengukuhan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk Pengukuran Lemak Tubuh dengan Peserta Terbanyak.

Sebanyak 10 ratu gemuk yang terpilih akan dikarantina untuk mengikuti reality show 'Bye Bye Big'. Mereka akan diajak berlomba menurunkan berat badan melalui pengaturan makan, olah raga, dan perubahan perilaku. Perlombaan dilakukan di bawah pengawasan dokter ahli, pelatih olah raga profesional, dan ahli gizi.


'Bye Bye Big' diadopsi dari program Penurunan Berat Badan (Weight Management Program-WMP) yang dimiliki dan dikembangkan oleh PT Roche Indonesia sejak tahun 2000. Program itu bertujuan membantu masyarakat yang memiliki masalah obesitas untuk menurunkan berat badan dengan cara sehat.

Seperti tayangan reality show kebanyakan, 'Bye Bye Big' akan menonjolkan sisi drama dari perjuangan dan usaha para peserta dalam menurunkan berat badan. Akan banyak luapan emosi seperti, putus asa, marah, lelah, rasa rindu dengan keluarga, konflik dengan sesama peserta, konflik dengan mentor, hingga kegembiraan atas keberhasilan menurunkan berat badan.

Reality show pertama yang merupakan inisiatif PT Roche Indonesia itu juga didukung PT Gold's Gym Indonesia. Acara yang akan ditayangkan di sebuah stasiun televisi ini akan digarap rumah produksi VMT. Dengan durasi 30 menit, 'Bye Bye Big' akan dipandu aktris Cathy Sharon dan sang executive producer yaitu Jeremy Thomas.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger