Selasa, 22 September 2009

Wajah Jasad Noordin Cocok Dengan Sketsa


Wajah jasad teroris yang tewas di Solo, Jawa Tengah telah dinyatakan Mabes Polri cocok dengan sketsa wajah Noordin M Top semasa hidupnya.


Hal itu diungkapkan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri, Brigjen Pol Edy Saparwoko di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan. Menurutnya, hampir semua titik yang ada di wajah teroris yang tewas itu cocok dengan wajah Noordin.
"Salah satu analisi tadi, kalau kita bandingkan antara sketsa wajah semasa hidupnya dengan jenazah Kita lakukan dengan teknologi yang sedang kita kembangkan, ini prinsip di tingkat dunia, kita gabungkan ternyata match dengan titik-titik yang ada diwajahnya (Noordin) walaupun sudah di brewokan," katanya.

Menurutnya, dari mulai rambut, alis hingga mulut wajah teroris yang meninggal itu cocok dengan wajah Noordin M Top. "Garis rambutnya begini, alisnya begini, hidungnya begini, mulutnya begini, bibirnya juga begini, ini cocok. Ini muka jenazah ditarik ke tengah dicocokan ketemu match," terangnya sambil membandingkan foto Noordin semasa hidup dengan foto Noordin saat tewas dengan wajah brewokan dan mulut menganga. ( INILAH.COM )

Maudapetin laptop klik di sini...!!

Berita Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger