Senin, 07 September 2009

Soraya Abdullah Bantah Terlibat Terorisme

I'm just a piece of dust. Begitu salam yang diucapkan Soraya Abdullah dalam email klarifikasinya. Dalam email itu, mantan artis yang konon memiliki hubungan dekat dengan Mohamad Jibril itu membantah keras dirinya terlibat dengan jaringan teroris.


"Sehubungan dengan maraknya pemberitaan kami (Soraya Abdullah Balvas) di media massa tentang fitnah keterlibatan kami dengan sekelompok jaringan teroris (naudzubillah) baik di dalam maupun di luar negeri, dengan ini kami berusaha ingin mengklarifikasi permasalahan tersebut," kata perempuan yang akrab disapa Aya itu.

Pemberitaan soal Aya sudah menghiasi sejumlah media sejak pekan lalu. Namun, Aya baru mengklarifikasi seminggu kemudian. Untuk hal ini, Aya punya alasan khusus.



"Kami memohon maaf kepada seluruh rekan rekan wartawan media cetak dan elektronik, atas keterlambatan statement ini. Dikarenakan minimnya media informasi di lingkungan kami saat ini," katanya.

Aya memang sengaja menyingkirkan televisi, radio dan media massa lainnya demi pertumbuhan kedua buah hatinya. Di lingkungan tempat tinggal Aya saat ini, hanya ada CD player yang digunakan untuk memutar ayat-ayat suci Alquran.

"Kami sekadar mengkhawatirkan pula, fitnah ini juga mempengaruhi jiwa anak-anak kami," kata Aya.

"Maha Suci Allah yang telah membuat kami tuli dan buta atas segala fitnah, cacian, makian, ghibah dan adu domba media. Di bulan suci ini, kami mengimbau untuk menghentikan membuat sesuatu yang menodai amalan ibadah kita," lanjut pemeran 'Ratu Medusa' dalam serial 'Gerhana' itu. (detiknews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger