Rabu, 09 September 2009

Bisnis PTC Clik Otomatis


Paid To Click (PTC) adalah program klik iklan berbayar yang mana setiap member yang bergabung akan di suguhkan Ads (iklan) yang akan kita klik dan kita biarkan selama 30 detik. setiap iklan yang kita klik akan dibayar 0.01-0.02 dolar maupun referral kita. penghasilan kita bisa lebih banyak bila kita mempunyai referral banyak.

Nah kalau balance ( $ ) kita sudah banyak dan sudah siap di unduh ( di reguest ), Kita harus mempunyai accoun bank online maksudnya rekening online di internet Yang digunakan untuk menerima bayaran dari program PTC.


Sebagai media pembayaran, Program PTC menggunakan:

Pada saat bergabung di program PTC Accoun dari salah satu media pembayaran di atas pasti diminta, Nah kalau belum punya silahkan mendaftar di beberapa media di atas.
Kita kembali lagi ke PTC (paid to klic ) Ngomong-ngomong tentang PTC pastilah para teman-teman bloger sudah pada tau kalau biasanya dalam menjalankan bisnis ini kita hanya melihat-lihat iklan yang disediakan seperti klik menu sufr ads, View Advertisements, dan lain lain yang menunjukkan iklan yang akan kita klik satu persatu sambil nunggu waktu berjalan mundur, Wah ini sa'at2 yang sangat membosankan bagi saya tentunya juga bagi sobat dan teman-teman bloger.

Nah untuk yang satu ini saya punya solusinya, untuk ngeklik iklan kita gak perlu capek-capek clik....clik....clik.....clok...! hehehe
pekerja'an yang sangat membosankan itu sepenuhnya di gantikan oleh softwere ini, ni liat softwere lagi beraksi:


clik gambar biar gede

Teman-teman bisa dapatkan softwere kaq di atas graaaaaaaaaaaaaaatiss.....tiss.......tisss alias gak bayar hehehe Cukup dengan gabung melalui link referel saya di bawah, Minimal 7 menurut saya lebih bagus semua nya karna yang ngeklik nanti softwere, kita tinggal ngeliatin ajah deh pokoknya ni linknya.

  1. BuxTo
  2. ElitePTC.com
  3. FiloBux.Com
  4. GoldClix.net
  5. HawkinsBux.Com
  6. Ilovebux.biz
  7. Incrasebux-standard
  8. iperbux.altervista.org
  9. MagiqueMails.com
  10. MaxPTC
  11. paid4clickz.com
  12. Paid-bux.info
  13. PinoyBux.com
  14. ptceuro.altervista.org
  15. purebux.com
  16. RixBux.Com
  17. SitgesBux.com
  18. ThunderBux.com
  19. UkBux.Net
  20. WorldOfBux.Com
Bagi yang berminat daftar ajah minimal 7 dan Gunakan username yang sama untuk mempermudah pengeceka, Setelah mendaftar tuliskan username dan email anda via comment saya kan segera memeriksanya dan kalau sudah benar benar mendaftar saya akan kirimkan linknya

Bagi yang berminat Bisa di donload di sini. Gratisssssssssssss.........






0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger