Rabu, 21 Oktober 2009

Wah... Kru Film Julia Roberts 'Dikontrak' Tutup Mulut?


Proses syuting film 'Eat, Pray, Love' yang mengambil lokasi di sejumlah tempat di Bali sangat tertutup. Jangankan untuk mengambil gambar atau mewawancarai Julia Roberts, bisa mencapai lokasi syuting saja merupakan sebuah hal yang langka.

Saat proses syuting dilakukan di sebuah areal persawahan di desa Bentuyung, Ubud, Bali, 500 meter dari lokasi sudah dilakukan penutupan jalan. Sekitar 45 personel gabungan Polantas, Samapta dan puluhan pecalang dikerahkan untuk menjaga lokasi. Selain kru dan pihak yang berkepentingan, tak mungkin bagi orang lain untuk masuk.

Semua pihak yang terlibat produksi film 'Eat, Pray, Love' (EPL) juga sangat menutup rapat-rapat mulutnya. Mulai dari kru, artis lokal, petugas catering, bahkan supir yang bekerja untuk tim produksi film pun kompak bungkam jika dimintai keterangan mengenai film tersebut.

"Aduh maaf saya bisa ngomong apa-apa," ujar Aryani Kriegenburg saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon beberapa waktu lalu.

Aryani Kriegenburg disebut-sebut sebagai aktris Indonesia yang akan tampil di film itu. Sebelumnya Aryani sukses meraih piala Citra lewat aktingnya di film garapan Garin Nugroho 'Under The Tree'.

Sementara, hal yang cukup menggelikan juga terjadi ketika mencoba menggali informasi dari petugas catering. "Bukan, saya bukan catering," ujar salah seorang petugas yang di seragamnya tertulis sebuah nama perusahaan catering.

Begitu pula saat kami secara tidak sengaja bertemu dengan supir tim produksi film 'EPL' di sebuah mini market. Saat melihat Id card sopir tersebut, kami pun menghampirinya. "Aduh, saya lupa masukin ID. Maaf mas saya nggak tahu apa-apa saya cuma supir," ucapnya sambil bergegas pergi.

Hal berbeda ditunjukan oleh pihak kepolisian, Bupati, tokoh masyarakat, dinas pariwisata. Walau tidak terlibat secara langsung dengan produksi film 'EPL' namun mereka sangat kooperatif memberikan informasi seputar perizinan dan hal-hal lain yang menyangkut kegiatan tim produksi film yang diproduseri oleh Brad Pitt tersebut.(detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger