Selasa, 13 Oktober 2009

Jessica Iskandar Nazar Nikahi Tukang Ketoprak


Jessica Iskandar mengaku bila filmnya meraih sukses dan penontonnya mencapai 2 juta orang, artis cantik ini akan bernazar untuk keramas menggunakan saus cabai. Ternyata, Jessica juga memiliki nazar lain.

 
Tetapi, nazar yang satu ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata Jessica Iskandar. Nazar untuk menikahi tukang ketoprak itu hanya terjadi dalam film terbaru Jessica yang berjudul 'Nazar'. Dalam film tersebut, diceritakan Jessica membeli sebuah minuman botol yang ditutupnya itu terdapat undian.

 
Hadiahnya bermacam-macam, salah satunya adalah mobil. Jessica langsung bernazar bila dirinya mendapatkan mobil, maka dia akan menikahi orang yang dianggapnya tidak penting. dan kebetulan orang yang dianggapnya tidak penting itu adalah tukang ketoprak.

 
Ternyata, Jessica yang berperan sebagai Cindy dalam film tersebut mendapatkan mobil. Maka dia harus memenuhi janjinya. Tetapi, dia tak mau memenuhi janjinya tersebut. Alhasil, Cindy selalu ketiban sial.

 
'Ceritanya seru banget. Pokoknya di film ini aku selalu sial deh," kata Jessica saat ditemui di FX Plaza, Jakarta SElatan, Selasa 13 Oktober 2009.

 
Jessica sangat antusias dengan filmnya tersebut. Selain Jessica film ini didukung oleh Ben Joshua dan Itonk 'ClubEighties' yang berperan sebagai tukang ketoprak. Jessica berharap film yang dibintanginya tersebut sukses dipasaran.

 
• VIVAnews

 
Share

Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger